BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Monday, July 27, 2009

Tebar Tebar Pengumuman

Wah Maaf keun atas ketidak nyamanan temen2, kemaren2 ternyata nggak bisa post coment, maaf nggak ngecek niy. Tapi mulai hari ini Insayaallah dah bisa deh.
Terhitung hari kemaren undangan dah sampai semua, baik yang di kirirm ke Jakarta, atau dianter sendiri ma disainernya, mas Doni, ke Magelang. Setelah beberapa hari ini lebur nempel2 nama, lanjut ke step berikutnya.
Nah hari ini mulai tebar-tebar undangan niy. Walau mungkin sebagian besar udah pada tau hasil dari gosip-gosip dan terpaksa jawab iya karna mukanya dah merah. Nah ini dia saatnya, Deng deng.. (Sayangnya hari ini lupa bawa kabel data, jd gambarnya bentar dulu ya).
Hari ini belum bisa bagiin ke semua temen2, karna undangannya tebel niy, jd berat deh. Hari Jumat udah cicil bawa punya Tya, hari ini punya Kakak, mungkin besok yang di luar kantor kali ya, dicicil, Insyaallah juga nanti kebagi semuanya. :)
Hehehe pada heboh deh, meski tak seheboh pertama kali mereka tau, atpi sempat bikin niy pipi kayak udang rebus. So pertanyaan selanjutnya "Kapan cuti?", Ai masih lama.. seminggu lagi mulai cuti paling.
Hem.. nggak kerasa ya tinggal dua minggu lagi. Persiapan paling tinggal bentar lag juga. Huft.. Semoga semuanya lancar.. Dimudahkan. Eit.. jangan lupa Luruskan Niat Grakk. :)




5 comments:

Erikson said...

barakallah sobat...ternyata dirimu lah yang lebih dulu menggenapkan separuh dien itu. semoga segala urusan menuju upacara suci itu dimudahkan. sebagai teman satu kampung aku turut bahagia. insyaALLAH aku segera menyusul, upz...maksutnya insyaALLAH menyusul menghadiri acara mu itu skalian jalan-jalan di jawa tengah :)

Marquisa House said...

@Erikson
alhamdulillah mokasi erikson atas doanyo.amienn ya 4jj1. semoga yg mau ikutan dateng menghadiri acara juga dimudahkan oleh 4jj1 buat bisa dateng ke acara kami ^_^ amienn.

ombolot said...

Selamat ya ... akhirnya .. setelah sekian lama, semoga jadi keluarga yg SAMARA

suhairi.kasirun said...

nah...akhirnya...pisang dibelah..nanas dikupas..ubi dicincang..kates dicacah...jadilah rujak buah...
wekekekke....
selamat ya..sudah berani untuk melangkah ke jenjang yang lebih stabil...semoga kestabilan ini diikuti dengan update hati, patch ilmu..kesabaran explorer...
salam dari Palembang

Marquisa House said...

@ombolot
alhamdulillah mokasi doanyo

@suhairi.kasirun
mokasi kak suhairi

ubi dicincang...
kates dibelah...
jalan masih panjang..
mohon doa restunyo be lah..

hihihihi ^_^