BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, July 29, 2009

Alhamdulillah... 5 Hari lagi

Kehebohan mulai terasa. Kemaren Jumat, tiba2 nongol sms dari pak Iman, yang punya Sinar Photo. Nanyain, udah pulang belum, katanya mau survei tempat. Trus datang lagi SMS dari Dini, katanya Bu Ning nanyain Lokasi.Wew, perasaan kemaren masih santai-satai, ow ow.. rupanya suah tinggal bentar lagi. pantesan orang kantor dah nanyai kpan cutinya? koq belum cuti? koq masih masuk? Hehehe, nggak Kerasa ya.

Padahal masih kurang 5 hari lagi. Kayaknya banyak banget yang belum dan masih mau dikerjakan, tapi koq waktunya nggak ada hehehe. Mulai panik niy. Ternyata, foto prewed yang dicetak tempat mas slamet, yang mau dipajang (ada 3) beratnya udah 15 kg sendiri. Kalo gitu nanti aku cuma kebagian 5 kg untuk bawabarang bawaanku, padahal yang uadh di pack semalem udah segambreng lho. Ada saran buat dipaketin ONS, tapi ternyata dah jam 3.20, mefet.. secara, tiki dikantor tutup jam 3.30 WIB. Huft.. rasanya panas, kesel kalo ada yang lelet nyampur jadi satu... Panic... musti belajar menerima, nggak semua yang kita pengenin bisa tercapai.Hehe.. ternyata begini ya. Kayaknya dulu udah disusun rapi, tapi ternyata banyak yang nggak sesuai plan, ada yang lebih bagsu, ada yang agak nggak seseuai. So far sih masih bisa terima, karna masih ada waktu buat cari2. nah soalnya besok tya dah harus take off pagi2 ke Jogja. Jadi kesempatan cari2 tinggal hari ini niy. Huft...
Tapi ada kabar yang rada menyegarkan. Sore tadi di SMS mas Debi, temennya omku waktu SMA. NAh ternyata, dia yang isi hiburannya. Lucunya, sebenernya dia itu kan tetangga desa, tapi dapetnya pake muter2 ke Kota pula. Trus kata bapak juga soundsystemnya juga punya orang yang masih satu kecamatan pula. :)
Satu lagi niy, tadi tlp bu Ning belum masuk2. Mo bilangin nambah siraman ama mau cari keterangang yang lebih detail ttg baju2nya. Eh katanya Bu Ning lagi rapat, jad pas besok dah pulang aja, langsung kesana.

2 comments:

Erikson Bin Asli Aziz said...

hehehe.. semoga dimudahkan segala sesuatunya aminn :)

Aino said...

Akhirnya jadi merid juga. Turut berbahagia untuk kalian berdua. Semoga langgeng sampai kapanpun.