BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, July 17, 2009

H-min Tiga Minggu

Nggak terasa, ternyata tinggal tiga minggu lagi. Deg-degan belum terasa, panik juga belum, padahal belum semuanya beres lho. Apa karna terlalu santai ya. Entahlah..
Undangan belum dikirim sampe sekarang, tapi udah mulai diledekin, beritanya dah bocor niy. blogger-emoticon.blogspot.comSeserahan dan mas kawin belum dibeli yang kain kainan. hehehe, semoga selesai tepat waktu.
Hari ini coba hubungi om Agung, bisa tak Itu undangan yang aku pesen sebagian dikirim dulu, biar bisa dibesesin yang di Jakarta. Tapi masih belum ada kepastian. Semoga aja bisa, penengnya sih bisa sampai long weekend niy. Nah sembari tunggu undangan datang, kami buat label dulu, biar saat undangan datang langsung bisa bergerakk cepat.
Rencananya, long weekend niy kami mo kirim-kirim barang yang belum dikirim. Souvenir, bad cover, plastik2, syarat2 KUA yang masih kurang. N than langsung ke Tanah Abang, buat cari mukena dan seserahan, trus Minggunya mungkin mampir ke Pameran Furniture, sapa tau ada lemari murah :), kalo sempat sih pengen nonton HP. Tha cetak2 label plus urusin rumput baru di halaman.
Nah ini link labelnya
Tinggal pilih mau pakai yang mana. Tapi sepertinya kami pakai TJ 103, nggak terlalu besar, nggak kecil pula. :)

0 comments: