BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Wednesday, July 22, 2009

Menunggu Kiriman Undangan

H2C, menunggu hasil cetak undangan. Katanya udah dikirim dari Jogja HAri Senin KEmaren, so hari selasa seharusnya udah sampe. Tapi ditunggu seharian, sampe sore juga masih belum keliatan batang hidungnya itu si pengantar paket. Tya SMS om Agung, tanya koq belum sampe. Om Agungnya langsung telpon ke Ekspedisinya dan SMS ke Tya, "Udah sampe ke Kantor Pusatnya di Stasiun Kota, tinggal Kirim ke Kantor". Sayangnya ini SMS baru sampe Jam 10 malem, padahal udah dikirim dari siang. Ini Provider HP ikut andil tambah cemas aja.
Ni sampai jam setegah 2 siang masih juga belum nongol juga pengantar paketnya, Huft... karna cemas lagi, akhirnya SMS om Agung lg. Lagi2 udah ditelpon, Katanya hari ini sampe. Ah Semoga saja. Tapi ya mau nggak mau harus nyampe hari ini. Masak cuma dari Stasiun Kota aja sehari lebih. naik bus way juga nggak nyampe sejam.
Kenapa aku mulai panik, sebab itu Undangan sebagian mau dibawa ke Palembang besok. Nah lho, kan paling nggak hari ini harus nyampe. Kalau besok baru nyampe apalagi tegah hari gini belum datang kan Tya yang kena getahnya. Jadi dari pada kesel ya aku mending panik dari sekarang, walau sebenernya telat juga sih, dan nggak bakal ngefek apa apa.
Huft.. ya Allah berilah petunjuk sama kurir yang ngantein undangan itu, kalau pun nyasar, maka tunjukkanlah jalan yang seharusnya, jadi dian bisa sampe hari ini dikantor.

0 comments: