BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, July 9, 2009

Akhirnya Wedding Ring Kami WIP

Lanjut dari pasar Mester, seperti biasa, salah satu persinggahan favorit kami di Blok M Square. Soalnya disini ada masjid jadi bisa tenang kalau harus sampai melewati waktu sholat, tinggal naik Lift sampai lantai paling atas dah nyampe. Disini kami bisa liat2 yang lain dan belanja kebutuhan rumah, atau paling cuma cek2 harga aja.
Seperti biasa, karna sedang mencari2 ring, makanya kami sering tanya2 ke toko mas, sekedar cek harga, sapa tau harga masnya lagi turun, kan lumayan tuh kalo mau beli banyak. Hehehe
Setelah mampir ke beberapa toko sebelumya, akhirnya kami mampir ke Toko mas Elegant, ini cabangnya, sebelumnya mereka buka di ITC kuningan (ambasador). Nah disini niy akhirnya kami kecantol dan memesan wedding ring kami.

Satu, Modelnya banyak juga, waktu ditunjukin model cincin yang dipajang, kakak langsung sreg gitu ajah, simple but nice, dan mirip ama cincin yang kami pengen. Trus Uda Anton, yang punya, kasih penawaran yang Ok soal service kedepan. Dia kasih life time service buat nggedein atau ngecilin gratis khusus buat cincin yang pake berlian, sealin harganya juga bersaing, dan box kayu spesial. Dia kasih penawaran maksimal sekian gitu, maksimal 10 gr ya mbak mas, ini nanti kalau kurang uangnya saya balikin kalau sampai lebih dari 10 gr yang lebihnya nggak udah bayar. DP nya nggak harus berapa persen dari harga. Emang sih dia jual wed ring niy labih mahal dari yang lain, soalnya kata dia kalo wed ring campurannya beda biar nggak pecah2, ada sih dikasih cetetan apa aja, tapi lupa deh. Dan yang bikin Kakak mantab adalah, karna dia pernah buat cincin yang kami pengenin. Setelah muter-muter dan kami masih tetep yakin makanya kami putuskan pesan disitu.
Kira2 10 hari lagi kami udah bisa liat hasilnya. Ada sedikit lucu waktu pengukuran besanya cincin kemaren, karna jari Tya rada gendut dibawah niy, jadi susah cari ukuran yang bisa masuk jari manisnya. Akhirnya diperoleh angka yang nanggung, cuma paut satu ukuran sama punya kakak. hehehe jadi malu.
Dari segi harga dia kasih lumayan bagus, tegantung kadar emasnya. Dia juga bilangin, kalau ini cuma 70 atau ini 75. Rata rata emas yang dijual disini kadarnya cuma sekian yah. nggak ada yang nyampe 23 karat kayak itungan waktu zaman kecil dulu waktu ikutan ibu beli di Magelang.
Eh ternyata model2 perhiasan lainnya juga lumayan bagus lho. Jadi tertarik buat pake mas kawin disitu juga.....
:)
Hem.. Pagi ini juga sudah selesai pengiriman kain untuk ibu2 kami. Yach walaupun mepet semoga masih nutup deh buat dijahit. maafken kami Bu, ngirimnya dah mepet.

0 comments: