BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, July 21, 2009

Ceck list sampai 18 Hari lagi

Hwa.. sudah semakin dekat, nggak terasa ya. Tapi benar kata orang-orang, makin dekat cobaannya makin banyak, kalo nggak banyak2 sabar haduh... Masyaallah bener. Selain banyak yang udah mau dateline, kerjaan yang lain juga harus banyak dikerjakan jadi ya Huft.... Bener kata orang dulu ya, kalo dipingit kan jd nggak banyak kresnya. Kayaknya harus minta stock sabar lebih banyak sama Allah. :) Semoga kami bisa!!
Long week end kemaren serasa bukan long week end, kurang rasanya. Bukannya nggak bersyukur lho, tapi beneran lho. Full scedule. Sabtu kami ke kantor post paketin Souvenir, trus cari tiket ke TX travel, Maksud hati pengen lebih relax nonton Harry Poter, tapi nggak kesampaian, tiketnya habis.Pulang ke rumah, edit data base dan mulai cetak2, dan tak terasa sudah malam, waktunya Tya pulang.
Minggunya kami keliling pasar. dari mayestik, Tanah abang, sampe Blok M Square. Seninnya, Hehe yang ini niy, Tya ke LBC, nah kalo kakak beres2 rumah. bis itu lanjutin cetak2 label.
Tentang souvenir niy
Kami sengaja kirim lewat pos. Sempat terpikir kirim lewat bis atau kurir apa gitu, tapi koq belum pernah ya. jadi nggak yakin. Ya akhirnya balik lagi ke kantor pos. Beratnya 18kg, wew Tya kuat angkat sendiri lho, tapi koq ya blm berotot ya tangannya. hehehe. Pakai Box kayu, sampainya seminggu, Ongkir 150K IDR. Mayan mahal yach. Dan ini barusan aku cek di www.pos indonesia.co.id koq belum direkam ya. ah semoga tetap sampai ah.
Tiket Pesawat.
Alhamdulillah Sabtu itu dapet semua tiket yang kami pesan. Kebetulan pas banget Garuda ada Promo, jd bisa dapet tiket 300K IDRan. Baik Tya yang pulang ke Jogja, Kakak bolak balik palembang dan jemput mama, dan keluarga besar palembang. Paling yang agak mahal, tiket yang conecting dari Jogja ke Palembang setelah akhir acara. So Tiket Beres.
Print Label
Nah soal print label niy, belum selesai sabtunya, karna terganggu oleh panggilan perut. Kelaperan, jadilah masak dulu. Print labelnya dipending dan baru selesai senin malem. :) ini pun masih harus ada edit kanan kiri, jd masih lihat web kepegawaian lagi.
Mayestik- Tanah Abang- MboK M Square
Yach, maksud hati penegn melihat2 kain lagi, tapi takut nggak cukup, jadilah Tya cuma beli swarosky di Pusacho buat payetin kebaya akad biar ada kilau2nya sedikit. Lumayan batu yang kecil 1 lusin dapet 8K, kalau yang agak gedean dikit 10,5K per lusin, nah kalau beli 1 gross dapat diskon 10%. Di Pusacho juga di jual payet2 jepang lainnya, komplit sih kayaknya, dari pasir, batang, maupun piringan juga ada. Tinggal pilih warnanya, mau yang polos atau pelangi.
N Than meluncur ke Tanah Abang. Sudah semakin siang sih, kurang pagi kami berangkatnya. Macet didepan pasar, dan parkir motornya susah, apalagi parkir mobil ya. Tanah abang ramai banget. Libur panjang, pengunjungnya membludak. Nah dimulailah perburuan sesrahan disini. Pertama liat2 mukena. Penegnnya sih yang lucu2 gitu, tapi koq nggak nemuin ya. Akhirnya malah Kami kepincut sama katun paris rancang padang. Setelah muter2, di SLG kami ketemu ama toko Rahmi, Uninya kasih 275K, kemahalan nggak ya, ini belum sama tas dan sajadahnya. Uninya tawarin tas, dan mukena suteranya 120K. Tapi menurut Tya sih yang penting sayaratnya dapet. Tasnya ntar beli belakangan aja.
Eh mash bejejer kami tertarik sama sarung. Ini buat pesing(termasuk seseraha, penganti kain waktu kecil kan sering diompolin ama tya hehehe) mbah kakung. Gajah duduk yang Tanjir ditawarin 85k, dan 1 sarung Kurma yang 6000 benang, warna marun juga buat kakak. Bahannya halus, tapi emang merk nya belum seterkenal yang lainnya. ini cuma dikasih 65K. Tapi untuk keduanya kami dikasih 130K. Makasih ya bang.
Trus liat clutch bagnya lucu. Kata kakak beli aja dek. ada yang lucu, ari kain ama besi dibagian buka tutupnya, tapi sayang warna item atau emasnya nggak ada. ditawar juga nggak turun, jadilah ditinggal saja.
NAh ini niy yang nggak sengaja tapi dapet. Sepatunya kakak dan sandaknya Tya. Ini kebetulan banget, pas jalan2 ketemu toko Floo Grosir sandal & tas Pesta. Ini di lt. 7, toko yang pertama haduh.. harganya mak, nggak kaya di pasar. Melebihi Mall. Tapi emang sih bisa pesen, dan biasanya langsung seragam ama tas nya. Tapi rata2 500K. Nah pas kebetulan tuh ada yang disale cuma 100-125K. Lucu, murah, Bungkus.
Kalo sepatunya kakak niy, sebenernya pengen dibeli di BP, tapi ternyata dah habis, makanya pas liat ya langsung aja diambil deh.
Nah ini niy enaknya beli dipasar pas udah mau tutup, dikasih harga sore. Jadi lebih murah 5-10K lah. Lumayan, yang seharusnya cuma dapet sajadah, dapet bonus tasbih sekalian. :)
Karna Tanah Abangnya tutup, jadilah kami pindah ke Blok M Square. Bukan ding, Kami Ke Blok M Square buat ngambil wedding Ring Kami. Udah jadi dari tanggal 14, tapi belum sempat ambil. Nice. Mirip sama gambar tapi dofnya lebih kecil. Aslinya ntar aja yach kalau udah hari H.

0 comments: