BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, June 2, 2009

Hasil Jahit Kebaya di JB Fashion

Em.. ini sebenernya udah seminggu yang lalu jadinya, tapi baru sempat Posting ni.
Selasa minggu kemaren pulang kerja kami ambil kebaya di Blok M Square, eh ternyata mbak Rininya nggak masuk, katanya orang tuanya lagi sakit (wa.. semoga cepat sembuh ya). Ya.. akhirnya ku nggak fitting dulu, setelah ku cek retsleting bustier udah bener dan lengannya udah jadi dipasangi kancing ya langsung aku ambil trus solat magrib n than pulanglah kami.
Sesampai di Kosan aku coba. Masyaallah....
Susah sekali mo pake bustier sendiri. Ngepas dilengannya jadi aku nggak bisa tarik retsleting keatas sendiri, di coba dengan susah payah, walau akhinya bisa tapi lenganku merah2. Huft.. musti butuh bantuan orang niy pake bustiernya.
Minggu lalu setelah fitting aku minta dikecilin supaya lebih megang. Maksud pake bustier kan biar lebih singset, kalo malah lebih lebar kan mubadzir. Nah pas aku coba pakai kain nggak bisa megang seperti kalau aku pakai korset. Masak haru diiket lagi. Em... koq gini ya.
Kebayanya bagus.. cuma mungkin emang nggak pas badan aja, aku minta dilebihin 1 cm kanan kiri, tapi nggak kira aja kalo ternyata jadi lebih lebar. hehehe.... Soal kancing lengan dah dikasih, tapi kalau bustiernya ketat lengannya sama aja donk, kalo mo wudhu malah harus lepas bustier. wadoh.. yang ini akan lebih repot niy.
Jahitannya sendiri sih rapi... Ya.. begitulah, sempat pengen bikin lagi, tapi pas dipakai prewed kemaren lumayan koq. nanti kita tunggu fhoto prewednya aja lah. :)

0 comments: