BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Sunday, May 31, 2009

Delapan Lensa Membidik

Akhirnya kemaren jadi juga photo2 di Ragunan. Hampir saja acara ini terancam mundur, soalnya Om Jonet nya lg ada acara ama DOF di Ragunan juga. Tapi kata Om Jonetnya dateng aja. Setelah maju mundur karna taku ganggu acaranya Om Jonet, akhirnya kami memutuskan untuk datang ke Ragunan, ngajak Dwi. Kalaupun Om Jonet nggak bisa ya sama Dwi aja, atau kalo enggak ya itung2 piknik, kan udah lama nggak piknik, kami juga bawa cemilan juga koq :).


Ini kali pertama kami ke Ragunan. Wa.. Pantesan banyak orang yang suka ke ragunan, Tempatnya ijo.. Luas buanget, sejuk dan banyak spot spot bagus buat photo.

Diluar dugaan, ternyata nggak cuma om Jonet aja, disana ketemu beberapa temen2 yang ikutan acara DOF juga, mampir dan turut berpartisipasi sampai selesai. Wa.. senengnya. Jadi ber-delapan deh yang pegang kamera. Gak kebayang kalo harus pose didepan 8 org skaligus. Untung semuanya temen2 yg udah pd kenal(eh nggak semuanya dink). Kalo gak, bisa mati gaya kmi. Awalnya bingung hrs liat kamera yg mana. Tp akhirnya terserah mrklah bkreasi. Seru banget.., Ceprat-cepret ngartis, narsis hehehe.

Sesi photo dimulai jam 9, dan gak terasa, tiba2 udah jam 3 aja. Capek sih, kan gak bawa make up Artis, jd ya make up sendiri, untung ada Nana yang bantuin.
Makin siang makin rame di ragunan, jd ya gak sedikit orang yang menoleh, soalnya kan baju kami gak wajar ke kebun binatang. Tp udah mati rasa, jd cuex bebek, kebal. Hehehe
Hasilnya.. Kemaren baru liat di Preview kamera, Be.. Mantab..
Pengennya sih nanti dimasukin undangan 1 atau 2 foto n dipajang pas resepsi.
Duuuh jadi nggak sabar nunggu foto itu jadi. Ini salah satunya niy

Thanks To
Makasih banyak atas usahanya kemaren.
blogger-emoticon.blogspot.com

1 comments:

Marquisa House said...

ditunggu hasilnya..