BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, May 14, 2009

Persiapan Magelang 08/08/09

Wow ternyata sudah tinggal 86 hari lagi. Nggak terasa waktu semakin dekat aja. Tapi koq kami masih santai-santai aja. Diluar kelihatan santai tapi dalam hati huhuhu masih banyak yang harus dikerjakan.
Selain persiapan sebelumnya, sejauh ini masih belum banyak kemajuan, tapi ada lah.

Niy dia:
  • Jas Kakak sudah hampir jadi. Seharusnya tanggal 12 kemaren sudah jadi. Waktu disamperin belum jadi. "Ya wes nggak papa deh, yang penting rapi." kata kakak. Itu sih proiritas kak."lagian kan nggak buru-buru dipake juga ini."
  • Kebaya Adek sudah dijahit di JB Fashion, tanggal 20 Mei fitting awal, dan Insyaallah kalau nggak molor tanggal 23 udah bisa diambil
  • 13/5/09 kemaren catering sudah dibooking tanggalnya. Meski aku belum ke Catering Sari, tapi ibu juga udah manteb. Jadi ya udah Booking aja. Soalnya baca Blog zizou, dia bilang recomended juga. Percaya Koq sama Ibu Tya. :) Nanti Tya review deh kalau sudah meninjau langsung kesana. Insyaallah awal bulan. Pas Booking ternyata ada yang udah pakai tanggal 08/08/09, wew... sempat nervous juga saya, tapi kata bu Tari bilang nggak papa, asal nggak lebih dari dua tempat masih bisa. OK, langsung Booking deh itu tanggal.
  • Kain buat pesing mbah putri sudah dapet juga, kemaren waktu ada pameran batik di JCC.
Sementara baru ini perkembangannya. Sabtu Insyaallah kami mau meluncur ke pasar tebet, survei buat undangan.
Souvenir, seserahan, dkk The next hunting
Semangat Semangat Semangat
blogger-emoticon.blogspot.com

0 comments: