BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Thursday, June 4, 2009

Bagi Tugas

Udah makin deket aja ya...
Minggu ini, minggu bagi tugas. Kemaren Tya udah pesen tiket balik ke Magelang. Kali ini bukan liburan, dan bukan untuk bersantai santai...
Sabtu besok Tya sama keluarga mau nyamperin Mbak tari di Catering Sari, untuk liat menu, warna taplak dan dekorasi catering, mungkin akan DP sekalian. Trus ketempat Bu Ning, nanyain yang belum jelas dan koordinasi apakah rekanannya udah dihubungi dan mungkin DP juga. Lalu kalau ada waktu ketemuan ama Pak Iman dari Sinar Studio, buat liat hasil jepretannya, tanya beberapa yang belum ditanya termasuk standing photo dan master dari photo kami nanti bisa langsung diterima dalam bentu soft copy atau gimana n fix-in Harga sekalian. Ini kalo waktunya masih sempet ni, ke tempat persewaan Tenda langganan Bapak, "Pak Sudar". Mau lihat tendanya gimana, cocok nggak sama selera n tanya2 apa aja yang bisa disewa disitu, biar ketahuan kalau kalau ada sesuatu yang kami butuhkan tapi nggak ada.
Semuanya iu harus selesai hari Sabtu, kalau enggak ya Minggu sebelum balik lagi ke Jakarta. Insyaallah bisa lah ya.
Hem... Sementara Kakak J, nggak bisa ikut Tya pulang. Tapi harus urusin rumah. 2 minggu yang lalu sih rumput dibelakang rumah udah tinggi tuh dan nggak menutup kemungkinan kayaknya lantainya udah kotor deh. Trus Kakak mau bayar2 tagihan bulan ini, dari listrik, air ampe IPL.
Hehehe nampaknya sedikit, tapi berhubung kegiatan ini tambahan, kegiatan yang biasanya tetep jalan, jadi ya, tetep aja lumayan.
Cayo cayo... Kami Bisa

0 comments: