BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, June 23, 2009

Hunting Wedding Ring

Sabtu, setelah kondangan ke Halim, kami mampir di Blok M Square buat sholat Dzuhur. Lewat tempat depan orang jualan DVD jadi tertarik. Terpikir untuk nonton KCB setelah solat, tapi kayaknya masih penuh, kebetulan ketemu temennya mas, dia udah dapet tiket, jadi semangat lagi. Dan benar juga, sampe depan loket mbaknya bilang, KCB jam 16.30 WIB. He.. ini masih jam 2 kurang, luama amat.. yach lain kali aja. So, ya kami cuma muter2 aja, dan sampai lantai dasar, seperti biasa lah toko2 emas bertebaran. Akhirnya, mampirlah kami.
Setelah muter2, kami sempat mampir ditoko internasional, Murtiara bersaudara sama yang satunya lupa. Kebayakan harga emas hampir sama. Emas putih tgl 20/6/9 230K Idr/gr, nah yang emas kuning ini yang rada bervariasi ada yang 215K-220K/ gr. Yang paling mencolok adalah ongkos bikinnya. ada yang kasih 50k/ gr- 100k/gr, ada yang membedakan ongkos kalau beli barang udah jadi dengan pesanan tapi Mutiara bersaudara dianggap sama semua. Wew, kalo nggak teliti bisa-bisa dapet harga yang mahal.
Kami sebenarnya sudah bawa sample ring yang ingin kami pesan, tapi ternyata di sana ada beberapa cincin yang lebih menarik, tetap simple tapi juga elegan. Kami akhirnya jatuh hati dengan salah satu cincin yang dipajang di Mutiara bersaudara. Cincin dengan mas putih, kombinasi dof dan tengahnya tetep shiny. ditengahnya ada 3 diamon yang bersinar2. Hem.. jadi lupa sama disain yang aku bawa. Ada yang kebetulan cocok aku pakai, dan Kakak paling cuma kegedean dikit. Tapi masalahnya adalah, dua-duanya cincin itu ada diamon-nya, padahal aku berfikir kalo cowok pake cincin ada matanya itu rada gimana... gitu, tapi kalo nggak pake mata koq jadinya biasa2 aja. Jadi kami putuskan untuk tidak langsung ambil hari itu juga. Biar lebih manteb, biar Kakak juga liat2 punya temen2nya.
Secara keseluruhan, Mutiara bersaudara koleksinya lebih banyak karena luasnya lebih besar, tapi ya itu ongkos ambil barnag yang udah jadi ama pesen sama, kalo dua toko lainnya emang nggak sebesar Mutiara, tapi mereka kasih ongkos beda kalo cuma ambil barang yang udah jadi ama pesen, dan seprtinya di Internasional harga emas kuning 22 karat dihargai 215/gr, lebih murah 5k, tapi kalo beli banyak kan lumayan. Ini baru di Blok M Square, yang lain belum lho.

0 comments: