BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, August 14, 2009

Finally


Akhirnya, tanggal 8-8-09 tiba sudah. Hwa baru sempet update ini blog, padahal udah pengen cerita dari sejak lama.
Yup, tanggal 2 tya mulai cuti dan berhasil medarat di Adi Sucipto jam 7an, ternyata pas sampai rumah sudah ada satu dua orang tetangga yang mulai bantu-bantu.
Rabunya, bapak ibu masih ngantor, kami masih bersih-bersih dirumah, didapur sudah ada tetangga yang mulai masak buat dianter-anterin ke tetangga yang nantinya dimintain bantuan buat bantu2 masak, dan diluar dugaan, sudah datang tamu, wew.. padahal waktu itu tya masih pake baju tidur dan pegang gagang pel. Linglung tya tanya, mang niy tanggal berapa ya??
Siangnya tenda mulai dipasang, alat2 catering mulai datang juga. Tya dianterin Bapak nganter undangan ke keluarga temen deket, cek hotel tempat nginep keluarga kakak, dan cek semua keperluan di tempat Bu Ning (perias), belanja belanji beberapa keperluan yang belum sempat kebeli dan.. baru pulang jam 8an, dirumah dah rame euy..
Kamisya niy, sebelumnya sempat tesiar kabar kalo orang sekitar mau pada datang hari kamis, nah ini niy yang mulai bikin kalang kabut. But Thanks Allah, tendanya belum selesai dipasang (emang rada lambat sih masangnya, ternyata buat cover halaman depan rumah ama samping butuh 16 tenda, plus dipagerin,nah cerita tentang tenda nanti diceritain sendiri ja yach), so mereka baru mulai berdatangan sore harinya sampe malem.
Nah jumat ini na, yang memang benar2 undangan sudah muai banyak, sorenya siraman dan seserahan.
Sabtu 8-8-09 jam 7.45 WIB kakak selesai mengucapkan qobul, dan resmilah tya jadi NY.Wijaya, huft.. lega deh. Sesuai jadwal, jam 11.00 WIB diadakan syukuran, dari pernikahan kami.
Over all menurut kami, dan beberapa vendor kami alhamdulillah sukses lah, lancar. Kalo ada kurang dikit2 wajarlah mungkin ya.
Detailnya.. nanti kami cerita lagi ya

0 comments: